MUSRENBANGDES

girirejo_administrator 07 Oktober 2019 10:32:17 WIB

Pemerintah Desa Girirejo Kecamatan Imogiri kabupaten Bantul, untuk kelancaran dan perencanaan kegiatan Desa maka telah mengadakan Kegiatan MUSRENBANGDES yang di hadiri oleh berbagai unsur elemen masyarakat. dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh camat imogiri, kepala puskesmas imogiri 1, pendamping desa, dan berbagai kelembagaan desa serta masyarakat. dalam kegiatan tersebut telah di sepakati bersama untuk Rencana Kegiatan Pemerintah Desa untuk tahun 2020 yang telah di verifikasi oleh tim verifikasi dan di nyatakan layak untuk di biayai.

Selain telah di spakati RKPDes dalam kegiatan tersebut juga telah di sepakati Daftar Usulan RKPDes yang akan di ajukan dalam MUSREMBANGCAM. sebelum MUSRENBANGDES berakhir di bentuk juga tim deligasi untuk hadir dalam MUSRENBANGCAM dan diadakan penandatanganan bersama di berita acara yang telah di siapkan oleh tim pelaksana kegiatan.

Komentar atas MUSRENBANGDES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License