REMBUK STUNTING

25 Juli 2019 09:04:41 WIB

Di Gedung pertemuan desa Girirejo telah dilaksanakan rembuk stunting.Rembuk Stunting tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Juli 2019 tepatnya pukul 13.00. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Camat Imogiri yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kasi Kemasyarakatan, Ibu Etik selaku pendamping Desa, Puskesmas Imogiri, BPD , Lurah Desa Girirejo beserta pamong dan perwakilan kader dari setiap dusun di desa girirejo.

Stunting adalah kondisi gagal tubuh pada anak balita karena kekurangan gizi. Hal ini bisa terjadi karena pola asuh yang salah, kuramg gizi, dan bisa karena penyakit. Penanggulangan stanting ini dapat dengan memberikan PMT dan sirup / vitamin pada balita secara rutin dan di pantau dengan baik keseharian balita tersebut.

 

Komentar atas REMBUK STUNTING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License