PERTEMUAN P3A DESA GIRIREJO

18 Juli 2019 08:53:06 WIB

Rabu, 17 Juli 2019 di rumah ibu Kasi kesejahteraan Desa Girirejo telah diadakan pertemuan P3A . Acara tersebut dimuali pada pukul 09.00. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh anggota P3A girirejo, dan P3A dari desa se imogiri serta dari Dinas Pengairan.

Pertemuan ini bertujuan untuk melancarkan air irigasi petani agar hasil petani bisa meningkat dan dapat memenuhi kebutuan masyarakat.

Dari Dinas Pengairan menyampaikan bahwa akan ada pembangunan saluran irigasi di bolak kruduk / karang talun, yang nantinya diharapkan dapat lebih meningkatkan irigasi para petani di sekitar sawah tersebut.

Angoota P3A Girirejo  terdiri dari para petani dari masing - masing pedukuhan.

 

 

Komentar atas PERTEMUAN P3A DESA GIRIREJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License