MUSRENBANGDES DESA GIRIREJO TAHUN 2019

19 Desember 2018 10:06:51 WIB

Senin, 17 Desember 2018 di Gedung Pertemuan Desa Girirejo telah diselenggrakan MUSRENBANGDES DESA GIRIREJO TAHUN 2019. Dalam acara MUSRENBANGDES mengundang Kepala Dinas PMD , Camat, Kapolsek, Danramil dan dari berbagai lembaga yang ada di Desa Girirejo diantaranya BPD, LPMD, RT, PKK, Ketua Kelompok Tani, Pemuda dan Tokoh Masyarakat lainnya. 

Acra MUSRENBANGDESA tersebut di mulai pukul 20.15 Wib. Diawali  dengan doa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Sambutan dari Lurah Desa Girirejo Ibu DWI YULI PURWANTI, SH dilanjutkan sambutan dari Kecamatan Imogiri yang di wakili oleh Bapak Sugiyono. Pemaparan Realisasi RKPDes tahun 2018  dilanjutkan pencermatan Rancangan RKPDes Tahun 2019 dan DURKP 2019 , Pencermatan Pagu Indikatif Desa Tahun 2019 , Pembentukan Tim Delegasi Ke Musrenbang tingkat Kecamatan terdiri dari Lurah Desa, Ketua BPD, Tokoh Perempuan, Tokoh Tani ( GAPOKTAN ), LPMD, Pamong Desa yang disampaikan oleh Lurah Desa Girirejo. Dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Musrenbangdes Oleh Pimpinan musyawarah Lurah Desa Girirejo , Ketua BPD, Perwakilan Masyarakat Dusun I Dronco oleh Bapak Bowo Priyanto , Dusun II Bapak Sarjiyanto, Dusun III Bapak Rajiyono, Dusun IV Bapak Agus Purwono dan Dusun V Bapak Mindarto. Sebelum acara diakhiri menyayikan Lagu Padamu Negeri dan di akhiri dengan do'a.

Komentar atas MUSRENBANGDES DESA GIRIREJO TAHUN 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License