PENGUMUMAN PENDAFTARAN STAF HONORER PADA KASI JAGABAYA
RESA MEGA 10 Februari 2025 15:03:57 WIB
PENGUMUMAN PENDAFTARAN STAF JAGABAYA KALURAHAN
Dalam rangka memenuhi kebutuhan perangkat Kalurahan, dengan ini diumumkan bahwa Kalurahan Girirejo membuka pendaftaran untuk posisi Staf Jagabaya dengan ketentuan sebagai berikut:
Persyaratan:
Umum:
- Berpendidikan serendahnya SLTA / sederajat;
- berusia paling rendah 20 th & paling tinggi 42 th pada tanggal akhir pendaftaran;
- tercatat dan bertempat tinggal di kalurahan Girirejo dibuktikan dengan KTP ; dan
- memenuhi kelengkapan persyaratan
Khusus:
- Sanggup bekerja penuh waktu sebagai Staf Honorer Kalurahan;
- tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang lainnya (Narkoba);
- bukan pengurus partai politik;
Persyaratan Adminsitrasi Meliputi :
- Surat Permohonan menjadi Staf Honorer Kalurahan yang dibuat dengan tulisan tangan oleh yang bersangkutan dengan tinta warna hitam bermeterai cukup;
- Foto kopi E-Ktp dan Kartu Keluarga;
- Foto kopi Ijazah pendidikan terakhir ( minimal SLTA/Sederajat) dilegalisir ;
- foto kopi akta kelahiran;
- Surat Keterangan berbadan sehat darI dokter Pemerintah ;
- SKCK dari Polres Bantul;
- Pas foto berwarna ukuran poscard sebanyak 2 lembar dan ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
- Surat pernyataan bermeterai Rp.10.000,-yang antara lain menyatakan :
- Bebas narkotika, obat terlarang dan zat Aditif lainnya;
- Bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa;
- Memegang teguh dan mengamalkan Pancasila,Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, mempertahankan dan memeliharakeutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika;
- Bukan Pengurus Partai Politik;
- Bersedia bekerja penuh waktu sebagai staf honorer Kalurahan;
- Seluruh berkas lampiran yang disampaikan benar adanya, apa bila berkas lampiran ternyata tidak benar bersedia untuk diberhentikan dengan tidak hormat dan diproses sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Waktu Tempat Pendaftaran :
- Waktu Pendaftaran dimulai dari tanggal : 7 s/d 19 Februari 2025 pada hari kerja pada jam : 08.00 wib s/d 14.00 wib ,.
- Tempat Pendaftaran : Kantor Sekretariat Panitia Penerimaan Staf Honorer da. Komplek Kantor Lurah Girirejo( Kasi Jagabaya)
TataCara
Calon pelamar membuat surat permohonan / lamaran ditujukan pada Lurah Girirejo melalui PanitiaPenerimaan Sataf Honorer Kalurahan Girirejo,lamaranditulis dengan tinta hitam , ditandatangani diatas meterai Rp. 10.000 , dengan dilampiri persyaratan adminsitasi sebagai mana tersebut diatas , masukan dalam stopmap warna Biru Muda.
Materi Ujian Seleksi:
- Ujian seleksi terdiri atas :
Ujiantertulis,Wawancara,UjianPraktek.
- Materi Ujian tertulis meliputi:
Bahasa Indonesia,Pengetahuan Umum, Pemerintah Desa/daerah.
- MateriWawancara antara lain:
Motivasi,Inisiatif,Sikapkerja,Kepemimpinan.
- Materi Ujian praktek adalah:
Pengoperasian Komputer, Praketek Penulisan surat
Pelaksanaan Ujian:
Sabtu , 22 Februari 2025 dimulai Jam : 08.00 wib s/d selesai.bertempat di Kantor Lurah Girirejo.
Nara Hubung : Pak.Carik : 087839727616, Pak. Jagabaya : 085832377223 , Pak Pangripto : 085559488801
Informasi lebih lanjut silahkan datang ke Kantor
Sekretariat pada HARI DAN JAM KERJA.
PENDAFTARAN GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA IKUTI DAN DAFTARKAN DIRI ANDA!!!!
Komentar atas PENGUMUMAN PENDAFTARAN STAF HONORER PADA KASI JAGABAYA
Formulir Penulisan Komentar
Pengumuman
Kalender
Tautan
Mbangun Desa
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Jumlah Pengunjung |
- INFORMASI PELAYANAN PUBLIK
- PERTEMUAN RUTIN DAN PENANDAAN INVENTARISASI FPRB
- PENGUMUMAN PENDAFTARAN STAF HONORER PADA KASI JAGABAYA
- LAPORAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA KALURAHAN GIRIREJO TAHUN 2025
- PENGAMANAN DAN PANTAUAN MALAM TAHUN BARU 2025
- PENETAPAN & PEMBEKALAN PENGURUS KELOMPOK JAGA WARGA
- PENINGKATAN KAPASITAS BAGI KETUA RT
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License