SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI JADI GIRIREJO KE 194

RESA MEGA 01 Oktober 2024 14:41:38 WIB

GIRIREJO-MINGGU (29/9/2024) Kalurahan Girirejo mengadakan acara Senam Bersama untuk merayakan hari jadi yang ke-194. Kegiatan ini berlangsung di Joglo Darmastuti Payaman Selatan. Senam Bersama dimulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB, dihadiri oleh Lurah, Pamong dan warga Kalurahan Girirejo serta empat turis manca negara menambah semarak suasana.

Senam bersama ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antarwarga. Peserta senam terlihat antusias dan penuh semangat saat mengikuti instruktur yang memimpin gerakan.

Setelah senam bersama ,para peserta dimanjakan dengan hidangan bubur gratis yang telah disediakan. Momen ini menjadi waktu yang tepat bagi para warga untuk bersosialisasi dan berbagi cerita sambil menikmati makanan.

Di akhir acara, panitia mengadakan pembagian doorprize yang sangat ditunggu-tunggu. Berbagai hadiah menarik disiapkan, mulai dari kulkas, panci, kompor, dispenser hingga helm. Momen ini menambah keseruan dan kegembiraan acara, menciptakan kenangan indah bagi semua peserta. Dengan suksesnya kegiatan ini, diharapkan acara serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.
See translation
 

Komentar atas SENAM BERSAMA DALAM RANGKA HARI JADI GIRIREJO KE 194

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License