RAKOR FPRB KALURAHAN GIRIREJO

girirejo_administrator 07 April 2023 21:16:12 WIB

Girirejo, 7 April 2023. Dalam rangka menanggulangi resiko bencana, FPRB Kalurahan Girirejo mengadakan rakor untuk persiapan mengurangi resiko bencana saat lebaran tahun 2023. Dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh anggota FPRB Kalurahan Girirejo, Lurah Girirejo, Babinkamtibmas serta Babinsa Kalurahan Girirejo.

Acara musyawarah di pandu langsung oleh ketua FPRB Bapak Eko Wijananto dengan menghasilkan musyawarah dan mufakat sebagai berikut :

  1. Akan mengadakan pantauan keamanan dan keamanan saat lebaran idul fitri tahun 2023. Di lakukan secara bergilir dan di jadwal dari pagi sampai malam.
  2. Setelah pantauan lebaran selesai akan mengadakan evaluasi dan akan membahas program kerja di tahun 2023.
  3. Pengadaan seragam PDL untuk FPRB.

Komentar atas RAKOR FPRB KALURAHAN GIRIREJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License