PENINGKATAN KADER PPKBD

RESA MEGA 29 November 2021 14:27:52 WIB

Kamis, 18 /11/2021.
Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kinerja sosial dari kader PPKBD ( Pembantu Petugas Keluarga Berencana Desa ) menerima seragam batik.
Penyerahan diserahkan secara simbolik oleh Pemerintah Kalurahan Girirejo yang di wakili oleh Bpk Mujimin selaku Kamituwa Girirejo dalam Pertemuan Rutin Kader PPKBD di Balai Kalurahan Girirejo pukul 13.00 wib. Dengan seragam batik ini di harapkan bisa memotivasi kader dalam membantu petugas KB. Selain kader PPKBD seragam ini juga di berikan kepada seluruh kader sub PPKBD Kalurahan Girirejo di 5 dusun dan PLKB Kapanewon Imogiri.

Komentar atas PENINGKATAN KADER PPKBD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License