MUSRENBANGKAL

RESA MEGA 02 Oktober 2021 15:36:45 WIB

Sabtu, 01 Oktober 2021 di Gedung Prasada Serba Aguna Kalurahan Girirejo telah diselenggrakan MUSRENBANGKAL Kalurahan Girirejo tahun 2022. Dalam acara MUSRENBANGKAL mengundang Panewu Kapanewon Imogiri,, Kapolsek Imogiri, Danramil Imogiri, Kepala Puskesmas Imogiri 1, dan dari berbagai lembaga yang ada di Kalurahan Girirejo diantaranya Bamuskal, LPMKal, RT, PKK, Ketua Kelompok Tani, Pemuda dan Tokoh Masyarakat lainnya.
Acara MUSRENBANGKAL tersebut di mulai pukul 20.15 Wib. Diawali dengan doa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Sambutan dari Lurah Kalurahan Girirejo Ibu DWI YULI PURWANTI, SH dilanjutkan sambutan dari Kapanewon Imogiri yang di wakili oleh Ibu Mety. Pemaparan materi MUSRENBANGKAL oleh Lurah Girirejo. Dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Musrenbangdes Oleh Pimpinan musyawarah Lurah Kalurahan Girirejo , Ketua Bamuskal, Perwakilan Masyarakat. Sebelum acara diakhiri menyayikan Lagu Padamu Negeri dan di akhiri dengan do'a.

Komentar atas MUSRENBANGKAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License