REALISASI PROGRAM BLT-DD Tahap 9

RESA MEGA 30 September 2021 11:44:16 WIB

Jumat, 24 September 2021 pukul 09.00 wib  Pemerintah Kalurahan Girirejo . Dalam rangka realisasi Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT - DD ) tahap 9 untuk bulan September bersumber dari Dana Kalurahan bagi Keluarga miskin dan Rentan yang terdampak covid -19, bantuan ini akan langsung di berikan kepada 7 KPM di wilayah Kalurahan Girirejo Kapanewon Imogiri Kabupaten Bantul Provinsi DIY.
Kegiatan Penyaluran BLT - DD langsung diantar ke rumah 7 KPM oleh Pemerintah Kalurahan Girirejo di dampingi TKPK Imogiri ( Bpk Gunita Kumara Maulana ), Kamituwa Girirejo (Bpk Mujimin ), Tim Puskesos Girirejo serta Bapak dukuh setempat dengan nominal bantuan sebesar Rp. 300.000,- / bulan.
Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban perekonomian warga terutama pada masa pandemi saat ini dan dapat dipergunakan sebaik mungkin.

Komentar atas REALISASI PROGRAM BLT-DD Tahap 9

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License