LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN APBKAL GIRIREJO TAHUN 2020

girirejo_administrator 30 Maret 2021 10:49:41 WIB

Senin, 29 Maret 2021. Pemerintah Kalurahan Girirejo bersama BAMUSKAL Girirejo telah mengadakan Musywarah Kalurahan dengan agenda pembahasan laporan pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun Anggaran 2020.

dalam pembahasan tersebut Carik Girirejo Jaka Purnama menyampaikan realisasi pendapatan dan realisasi belanja Kalurahan Girirejo selama satu tahun di tahun 2020. adapun hacil capaian kegiatan sebesar 92%.

setelah di paparkan secara real. BAMUSKAL menyetujui laporan tersebut dengan di tuangkan dalam berita acara yang di tanda tangan oleh kedua belah pihak yaitu pemerintah kaluragan girirejo yang di wakili oleh Lurah Girirejo (Dwi Yuli Purwanti, SH) dan BAMUKAL yang wakili oleh Ketua BAMUSKAL Girirejo (Mardiyono)

Komentar atas LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN APBKAL GIRIREJO TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License