PEMBENTUKAN SATGAS COVID-19

girirejo_administrator 14 Januari 2021 09:35:23 WIB

Senin, 11 Januari 2021 Kalurahan Girirejo Kapanewon Imogiri Kabupaten Bantul telah membentuk SATGAS Covid-19. Pembentukan SATGAS tersebut di pimpin langsung oleh Lurah Girirejo Dwi Yuli Purwanti, SH yang di haridi oelh beberapa stakeholder diantaranya FPRB Girirejo, SATLINMAS Girirejo, Babinsa, Babinkamtibmas, LPMK dan BAMUSKAL Girirejo.

Pembentukan Pengurus Harian SATGAS Covid-19 ini di laksanakan secara formatur dengan anggota 7 orang ysebagai perwakilan dari beberapa stakeholder yang hadir dengan menghasilkan mufakat sebabgai berikut :

Ketua : Lurah Girirejo

Wakil Ketua : Carik

Sekretaris : Jagabaya

Bendahara : Danarta

untuk selanjutnya pengurus harian akan segera mengadakan rapat koordinasi unruk membentuk seksi-seksi dan menentukan langkah langkah yang ahrus di lakukan.

Selain itu dalam sambutannya Dwi Yuli Purwanti, SH sebagai Lurah Girirejo dalam sambutannya juga mengajak dan menghimbau pada warga masyarakat Girirejo untuk selalu melaksanakan dan mentaati protokoler kesehatan sehingga bisa menekan penyebaran virus COVID-19 di Kalurahan Girirejo.

Dokumen Lampiran : PEMBENTUKAN SATGAS COVID-19


Komentar atas PEMBENTUKAN SATGAS COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License