MERTI KALI CELENG

Aning Yolanda 29 Januari 2019 10:45:56 WIB

Dalam rangka berperan serta ikut menjaga kebersihan  lingkungan serta "Nguri-Uri" / Melestarikan Kebudayaan yang adi luhung, Paguyuban Seni Doger Macan Gembong bekerjasama dengan beberapa steakholder mengadakan "Merti Kali Celeng". adapun kegiatan tersebut adalah membersihkan sampah yang ada di sepanjang kali celeng yang terletak di kecamatan Imogiri. kegiatan tersebut melibatkan antara lain MUSPIKA Kecamatan Imogiri, FPRB, Paser Bumi, dan beberapa elemen Masyarakat atau paguyuban lain yang ada di kecamatan imogiri.

adapun acara tersebut terselenggaran pada hari minggu tanggal 27 Januari 2019 di mulai pada pukul 07.00 wib sampai dengan selesai. dalam kegiatan tersebut juga menampilkan beberapa kesenian tradisional diantaranya Gejog Lesung dan pementasan Kesenian Doger Macan Gembong yang beralamatkan di Dusun Gejayan desa Girirejo Kecamatan Imogiri pada pukul 13.30 wib.

Kegiatan tersebut di laksanakan guna menunjukkan bahwa masyarakat di Kecamatan Imogiri peduli akan kebersihan lingkungan. serta memberikan contoh pada khalayak umum bahwa kebersihan sungai amatlah penting biar tidak mengakibatkan bencana banjir. semoga dengan diadakannya "Merti Kali Celeng" tersebut memberikan manfaat bagi warga masayarakat Kecamatan Imogiri.

Dokumen Lampiran : MERTI KALI CELENG


Komentar atas MERTI KALI CELENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Mbangun Desa

Lokasi Girirejo

tampilkan dalam peta lebih besar